Get Article

Get the latest articles from us by entering the email on the form provided below

After you enter the email above, then automatically you will receive a new post from us

CARTRIDGE CANON CEPET RUSAK ?

Mungkin sebagian besar dari kita ingin memilih printer yang harganya tidak terlalu mahal, akhirnya banyak konsumen yang memilih merk canon disamping harga murah, ngeprintnya juga cepat dan bisa diinfus lagi, Berdasarkan pengalaman saya ternyata merk tinta berpengaruh pada ketahanan catridge canon, mungkin karena kualitas bahan campuran (air, minyak dll) bahan baku dari masing-masing merk berbeda-beda, karena bagaimanapun juga proses pengeprinan memakai rangkain elektronik, yang berpotensi merusak rangkaian. Berbagai merk tinta sudah digunakan sekitar 5 sampai 8 merk, awal buka toko saya coba 2 merk baru yang sama-sama dipake satu perusahaan yang pemakaian banyak, ternyata merk F1 lebih unggul skitar direfill 2 botol 100ml cartridge masih tahan, akhirnya saya berani merekomendasikan merk F1 ke konsumen-konsumen dan rata-rata tanggapannya memuaskan, beberapa mek lainnya juga ada yang tahan.

Disamping tinta yang bikin cartridge cepat KO, pengeprinan dengan kualitas photo juga berpengaruh apalagi print photo full 1 lembar A4, biasanya ngeprint lagi hasil sudah bergaris dan juga jangan ngeprint 1x perintah diatas 50 lembar.

Mudah-mudahan bermanfaat, kalau ada teori salah mohon maaf-maaf karena ini dari pengalaman dan pengamatan saya... terima kasih.
Service Panggilan

Kami Sumber Print juga melayani Panggilan Service Repair Printer Inkjet, Laserjet serta Dot Matrik.

Pasang Infus

Pemasangan infus pada printer yang belum ada infusnya

Refill Toner

Jika toner printer habis kami siap melayani Refiil toner pada printer anda

Part Printer

Kami sediakan sparepart printer, jika printer anda harus ada yang diganti partnya

©2024 Sumber Print Cirebon