Get Article

Get the latest articles from us by entering the email on the form provided below

After you enter the email above, then automatically you will receive a new post from us

SERVICE HP LASERJET CP 1025 HASIL PRINT TIDAK RATA

Bagi pengguna printer laserjet warna baik itu merk hp, fuji xerox, samsung maupun merk yang lainnya tentunya sering menjumpai hasil hasil print yang tidak sesuai dengan hasil editan di komputer, misalnya hasil agak ngebayang, warna terlalu gelap atau terlalu terang, atau salah satu warna yang tidak tercetak padahal catridge baru diisi penuh.

Sekarang saya akan bagi pengalaman tentang printer hp laserjet CP 1025 yang hasilnya tidak sempurna :

  1. Hasil print ngebayang, warna terlalu gelap atau terlalu terang.
  2. Biasanya permasalahannya pada tempat pembuangan toner di catridge udah penuh sehingga sebagian toner yang seharusnya masuk ke pembuangan akan menempel dan bercampur dengan toner yang di catridge, akibatnya hasil print biasanya terlalu gelap. Caranya buka tutup depan printer, akan terlihat drum yang menyatu dengan pembuangan, ambil dan bersihkan limbah toner lalu pasang kembali.
  3. Hasil print salah satu warna tidak tercetak
  4. langkah pertama coba test print warna dari maintenance atau bikin blok warna black, cyan, magenta dan yellow lalu print, hasil cek warna biasanya normal semua warna tercetak. tetapi disaat print photo hasil tidak sempurna, ada warna yang tidak tercetak, misalnya warna rambut harusnya hitam menjadi abu abu dan sebagainya. Permasalahan seperti ini biasanya drum yang sudah tipis sehingga harus diganti, letak drum menyatu dengan tempat pembuangan toner yang ada di depan printer. Demikian sedikit tips dari kami, maaf kalau ada kesalahan pada penjelasan, kata maupun tulisan, mudah mudahan ada manfaatnya.
Service Panggilan

Kami Sumber Print juga melayani Panggilan Service Repair Printer Inkjet, Laserjet serta Dot Matrik.

Pasang Infus

Pemasangan infus pada printer yang belum ada infusnya

Refill Toner

Jika toner printer habis kami siap melayani Refiil toner pada printer anda

Part Printer

Kami sediakan sparepart printer, jika printer anda harus ada yang diganti partnya

©2024 Sumber Print Cirebon