Get Article

Get the latest articles from us by entering the email on the form provided below

After you enter the email above, then automatically you will receive a new post from us

AMANKAH PAKAI CATRIDGE COMPATIBLE UNTUK PRINTER CANON DAN HP

Penggunaan printer jenis Inkjet masih menempati peringkat pertama di Indonesia ini khususnya untuk penggunaan kebutuhan pribadi yang memang digunakan sewaktu-waktu, dikarenakan harga yang lebih terjangkau juga bisa buat print berwarna sehingga bisa untuk print photo dan dokumen. Beberapa produsen Printer inkjet seperti epson, canon dan hp ini sudah melakukan inovasi sesuai minat konsumen sekarang ini dengan melakukan modifikasi infus, tetapi system infus ini harga printer menjadi lebih mahal.

Hal ini tentu berimbas pada masih banyaknya konsumen pribadi yang lebih memilih printer inkjet yang non infus atau yang masih pake catridge bawaan originalnya.

Yang menjadi pertimbangan sebagian konsumen untuk printer inkjet pakai catridge khususnya beberapa merk tertentu, ketahanan catridge yang tidak kuat lama ditambah catridge original yang terbilang mahal untuk ukuran sebagian orang, maka tidak sedikit yang beralih memilih catridge compatible. Pertanyaannya apakah catridge compatible bisa merusak printer ? Untuk mengetahui jawabannya kita harus mengetahui darimana catridge kompatible itu? Catridge compatible sebenarnya adalah catridge original yang dikemas ulang oleh beberapa produsen tinta, seperti : leaf, eprint, venetta dll. Biasanya Catridge original yang baru habis sekali lalu dikemas ulang sehingga tetap yang dipakai catridge original, karena mungkin untuk membuat catridge tiruan belum ada yang bisa. Jadi jangan kuatir printer anda akan cepat rusak, printer akan tetap kuat lama. Jadi kalau bagi anda harga menjadi pertimbangan, catridge compatible ini bisa menjadi solusi.
Service Panggilan

Kami Sumber Print juga melayani Panggilan Service Repair Printer Inkjet, Laserjet serta Dot Matrik.

Pasang Infus

Pemasangan infus pada printer yang belum ada infusnya

Refill Toner

Jika toner printer habis kami siap melayani Refiil toner pada printer anda

Part Printer

Kami sediakan sparepart printer, jika printer anda harus ada yang diganti partnya

©2024 Sumber Print Cirebon